Tertarik dengan Treatment Tanam Benang? Simak dulu Informasinya disini!

Treatment Tanam Benang

Tertarik dengan Treatment Tanam Benang? Simak dulu Informasinya disini!

Siapa yang tidak kenal dengan treatment tanam benang, mungkin hampir semua orang tidak asing bukan dengan treatment yang satu ini. Tanam benang itu sendiri merupakan prosedur perawatan kulit yang bertujuan untuk mengencangkan dan juga membuat kulit menjadi tampak lebih muda.

Beda halnya dengan tindakan operasi, tanam benang tidak membutuhkan banyak tindakan pada jaringan kulit kita. Terlebih prosedur tanam benang ini bisa terbilang cukup cepat dan pemulihannya pun cukup cepat, dan yang terpenting tanam benang ini lebih murah dibandingkan dengan tindakan operasi tentunya.

Lalu seperti apa Prosedur Tanam Benang itu?

Sebelum kamu melakukan prosedur tanam benang, dokter akan mengoleskan terlebih dahulu obat bius agar meminimalisir rasa sakit ketika prosedur dilakukan, setelah itu dokter juga akan menyuntikkan obat bius lagi agar rasa sakit yang dirasakan ketika prosedur sangat minim sekali. Setelah obat bius sudah bekerja maksimal, barulah dokter akan memasukan benang ke area bawah kulit.

Baca Juga: Hilangkan Double Chin dengan Tanam Benang Aptos Needle 2G

Benang yang tertanam ini berguna untuk merangsang pembentukan kolagen baru sehingga wajah kamu pun tampak lebih muda dan lebih kencang. Berbeda dengan tarik benang, untuk prosedur tanam benang ini tidak ada tindakan penarikan pada benang.

Untuk prosedur tanam benang ini dapat memakan waktu sekiranya 1-2 jam, dan setelah prosedur tanam benang selesai pasien pun dapat langsung pulang dan melakukan aktivitas lainnya.

Risiko atau Efek Samping dari Tanam Benang

Semua prosedur kecantikan tentu saja memiliki efek samping, namun parah atau tidaknya bergantung akan tindakan pengerjaan yang dilakukan oleh dokter sudah benar atau belum.

Efek samping yang mungkin akan kamu rasakan ketika melakukan prosedur tanam benang ini adalah rasa nyeri atau sensasi tidak nyaman di wajah. Selain itu prosedur ini juga mungkin dapat menimbulkan pembengkakan, memar, atau sulit membuka mulut.

Baca Juga: Langkah Sederhana terhindar dari Penuaan Dini yang dapat kamu coba

Akan tetapi seperti yang kami sudah sampaikan sebelumnya, semua efek samping yang kami sampaikan diatas akan bergantung pada dokter yang mengerjakan. Untungnya pada klinik kami, semua dokter yang mengerjakan prosedur tanam benang ini sudah sangat berpengalaman sehingga dapat meminimalisir efek samping tersebut.

Hal yang harus kamu ketahui dari Tanam Benang

Tanam benang memang dapat membantu kamu untuk meremajakan kulit wajah. Dibandingkan dengan Operasi Plastik, mengencangkan wajah dengan cara yang satu ini terbilang sangatlah terjangkau.

Namun perlu kamu ketahui, tanam benang efeknya ini tidaklah selamanya, treatment tanam benang ini hanya bersifat sementara dan untuk durasi bertahannya juga bergantung akan pola hidup dan makanan yang kamu konsumsi. Apabila hasil dari tanam benang ini hilang kamu dapat melakukannya kembali.

Baca Juga: Fakta Menarik dari Treatment Ultherapy yang wajib kamu Ketahui

Untuk treatment tanam benang ini idealnya dilakukan ketika usia sudah mendekati 40 tahun. Jika kamu sudah menginjak usia 55 tahun ke atas, kami menyarankan kamu melakukan perawatan lain yang cenderung memberikan efek lifting seperti facelift.

Itu dia beberapa informasi yang dapat kami sampaikan untuk kamu semua, sebagai klinik tanam benang terbaik di Jakarta kami dapat membantu mewujudkan keinginan kamu untuk mendapatkan wajah yang cantik dan awet muda. Nantikan informasi menarik lainnya dari kami Glamorous.

About Author

Give a comment